Minggu, 10 Maret 2013

keindahan alam

Keindahan Alam Semesta


Bismillahirrahmanirrahim,
Alhamdulillah, pagi hari ini aku masih diberikan kesehatan untuk menulis, di minggu pagi yang terasa sangat cerah ini kawan, walau matahari belum sepenuhnya muncul dari ufuk timur, namun aku mendengar sesekali bunyi kicauan burung-burung terdengar terasa sangat merdu, membawa semangat pagi dalam ketentraman.
Kita perhatikan sampai saat ini telah begitu banyak karunia yang Allah Swt. berikan kepada kita. Kita lihat ke atas, nampak begitu luasnya langit biru nan indah. Kita lihat langit malam, nampak cahaya bintang-bintang yang saling berkilauan. Kita tengok pegunungan ia masih tegar berdiri kokoh dalam posisinya. Kita membayangkan lautan, masih seperti sedia kala tentram dengan desiran ombak-ombak yang menghiasinya. Kita lihat alam sekitar, masih sangat bersahabat dengan kita, tumbuhan menghijau dan pun sama halnya dengan hewan-hewan yang menjalani hidup sebagaimana mestinya, serta fenomena-fenomena lainnya yang sebenarnya masih sangat banyak untuk kita temukan di kolong langit ini.
Namun, tentunya sangat kita sadari pula, bahwa kelak akan terjadi “anomali” atau kebalikan dari berbagai fenomena yang kita alami sekarang, entah kapan kita pun tidak mengetahuinya. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari setiap fenomena yang terjadi, bahwa bukti kebesaran Allah Swt. yang jika kita coba merenunginya, sungguh.. sebenarnya begitu teramat melimpah ruah di alam semesta ini. Amiin.. Allahu Akbar.
www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar